Lirik lagu Robbie Williams - Heavy Entertainment Show dan Terjemahan

Good evening, children of cultural abandon
Selamat malam, anak-anak dari budaya tertinggal
You searched for a saviour, well here I am
Kau mencari seorang juru selamat, baik aku di sini
And all the best ones are dying off so quickly
Dan semua yang terbaik yang sedang sekarat dengan begitu cepat
While I'm still here, enjoy me while you can
Selagi aku masih di sini, nikmatilah aku selagi kau bisa

Welcome to the Heavy Entertainment Show
Selamat datang di Pertunjukan Hiburan Berkelas
The charisma's non-negotiable
Karismanya tidak bisa ditawar
Welcome to the Heavy Entertainment Show
Selamat datang di Pertunjukan Hiburan Berkelas
I'm about to strip and you're my pole
Aku bagaikan strip dan kau tiangku

We are so glorious
Kita begitu mulia
Why not leave your job and come on tour with us?
Kenapa tidak tinggalkan pekerjaanmu dan kemari bertualang bersama kami?
Before I drop dead and die
Sebelum aku tersungkur mati dan mati

Good evening, lovers of quality entertainment
Selamat malam para pecinnta hiburan berkualitas
Good evening to the others that don't know hit
Selamat malam kepada semua yang tidak mengetahuinya
Even you will leave here with a t-shirt and a programme
Bahkan kau akan pergi dari sini dengan kaos dan sebuah program
Got a house in LA, I'm still paying for it…
Punya sebuah rumah di LA, Aku masih berdoa untuk itu

Welcome to the Heavy Entertainment Show
Selamat datang di Pertunjukan Hiburan Berkelas
It's just the tip but no one will know
Ini hanya sebuah tip tapi tidak satu orangpun akan mengetahuinya
Welcome to the Heavy Entertainment Show
Selamat datang di Pertunjukan Hiburan Berkelas
All the girls (Robbie!), the boys go (No!)
Semua gadis (Robbie!), Para pria (Tidak!)

You are magnificent
Kau begitu megah
Maybe come on stage and be a part of it
Mungkin datang ke panggung dan jadi bagian darinya
I said maybe, baby, baby oh
Aku katakan mungkin sayang, sayang oh

Come leave the life you're living
Mari tinggalkan kehidupan yang kau tinggali
Show me the light you're giving
Tunjukkan aku cahaya yang kau berikan
I'll give it all then a little bit more, oh-oh-woah
Aku akan berikan ini semua lalu sebagian kecilnya lagi, oh-oh woah

"He would sell his children
Dia akan menjual anak-anaknya
For a hit in Belgium
Dengan sebuah senjata di Belgia
God knows what he's done
Tuhan tahu apa yang telah dia kerjakan
For a number one"
untuk sebuah nomor satu

Welcome to the Heavy Entertainment Show
Selamat datang di Pertunjukan Hiburan Berkelas
Where the more you see, the less you know
Di mana semakin banyak yang kau lihat, maka semakin sedikit yang kau tahu
Welcome to the Heavy Entertainment Show
Selamat datang di Pertunjukan Hiburan Berkelas
Where Eminem meets Barry Manilow
Di mana Eminem bertemu Barry Manilow

I am notorious
Aku terkenal
For making all the crowd sing the chorious
Untuk membuat semua orang bernyanyi chorius
I just made up that word
Aku baru saja membuat kata itu

Come love the life I'm living
Datang cintai kehidupan yang aku tinggali
Bathe in the light I'm giving
Mandi di tengah cahaya yang ku beri
"He'll give it all and a little bit more"
"Dia akan berikan semua dan sedikit demi sedikit."

Welcome to the Heavy Entertainment Show
Selamat datang di pertunjukkan hiburan berkelas
I'm a volcano that's about to blow
Aku seperti lahar yang hendak membuncah
Welcome to the Heavy Entertainment Show
Selamat datang di pertunjukkan hiburan berkelas
This is how I'd like to say "Hello"
Ini tentang bagaimana aku akan berkata "hello"