How Could You - The Triangle

For all the things that we said
Untuk semua hal yang kita telah ucapkan
For all the lies that we pledged
Untuk semua kebohongan yang kita janjikan
For all the very best days
Untuk semua hari yang terbaik
How could you do this to me?
Bagaimana bisa kau lakukan ini padaku?

The things we did to stay sane
Hal-hal yang kita lakukan untuk tetap waras/normal
The walks we had in the rain
Perjalanan yang kita lakukan di bawah hujan
The places we used to hate
Tempat-tempat yang kita benci
How could you do this to me?
Bagaimana bisa kau lakukan ini padaku?

Oh well, look at me now
Oh baik, lihat aku sekarang
I’m falling to pieces
Aku terjatuh dalam serpihan
I don’t know what to do now
Aku tak tahu harus apa sekarang
I’m lost within this fire
Aku hilang bersama api ini

Oh well, look at me now
Oh baik, lihat aku sekarang
I’m falling to pieces
Aku terjatuh dalam serpihan
I don’t know what to do now
Aku tak tahu harus apa sekarang
I’m lost within this fire
Aku hilang bersama api ini

For all the love that we shared
Untuk semua cinta yang telah kita bagi
For all the times that we bled
Untuk semua waktu yang kita jalani
For all the paths we walked down
Untuk semua jalur yang kita lewati
How could you do this to me?
Bagaimana bisa kau lakukan ini padaku?

Your laughter under the stars
Tawamu di bawah bintang-bintang
The times you slept in my car
Saat-saat kau tidur dalam mobilku
The people we made fun of
Orang-orang yang kita ledeki
How could you do this to me?
Bagaimana bisa kau lakukan ini padaku?

Oh well, look at me now
Oh baik, lihat aku sekarang
I’m falling to pieces
Aku terjatuh dalam serpihan
I don’t know what to do now
Aku tak tahu harus apa sekarang
I’m lost within this fire
Aku hilang bersama api ini


Oh well, look at me now
Oh baik, lihat aku sekarang
I’m falling to pieces
Aku terjatuh dalam serpihan
I don’t know what to do now
Aku tak tahu harus apa sekarang
I’m lost within this fire
Aku hilang bersama api ini

this fire inside me
 Api ini dalam diriku