Someday | Endah N Rhesa

I have found myself in paradise
Telah ku temukan diriku di surga
With flowers in my hand
Dengan bunga-bunga di tanganku
I can see some gorgeous butterflies
Aku bisa melihat banyak kupu-kupu yang indah
They’re dancing in the air
Mereka menari-nari di udara

After long-waited you’re finally here
Setelah sekian lama menunggu, kau akhirnya hadir
Knock on my deepest heart
Mengetuk hati terdalamku
I remember you smile and I laugh
Aku ingat kamu tersenyum dan tertawa
To see the morning light
Untuk melihat cahaya pagi hari

Would you please.. stay
Maukah kau tetap di sini
Don’t wanna wake up from this dream
Tidak ingin bangun aku dari mimpi ini
Don’t wanna wake up
Tidak ingin terbangun
Is this real?
Apakah ini nyata?
We’ll be together… someday
Kita akan bersama.. suatu hari

I have found myself so terrified of losing you again
Telah ku temukan diriku begitu takut kehilanganmu lagi
I can see our future
Aku bisa melihat masa depan kita
Bright so bright
Cerah sangat cerah
We’re dancing in the air
 Kita menari-nari di udara


Would you please.. stay
Maukah kau tetap di sini
Don’t wanna wake up from this dream
Tidak ingin bangun aku dari mimpi ini
Don’t wanna wake up
Tidak ingin terbangun
Is this real?
Apakah ini nyata?
We’ll be together… someday
Kita akan bersama.. suatu hari

Would you please.. stay
Maukah kau tetap di sini
Don’t wanna wake up from this dream
Tidak ingin bangun aku dari mimpi ini
I don’t wanna wake up
Aku tidak ingin terbangun
Is this real?
Apakah ini nyata?
We’ll be together… someday
Kita akan bersama.. suatu hari